Bermimpilah, Kawan


Bermimpilah, Kawan
 
Pernahkah kau berpikir tentang sebuah impian ? Pernahkah kau bermimpi untuk mencapai sesuatu ? Yap, berawal dari mimpilah kita bisa menggapai sesuatu dan menjadi apa yang kita impikan. Mustahil kita hidup tanpa bermimpi. Mustahil sekali.

Tak ada hukum yang melarang sejauh manakah kita bisa bermimpi, apapun bisa kita inginkan, menjadi apapun yang kita inginkan. Tak masalah mau impian kita setinggi langit ataukah di depan mata. Biarlah orang meremehkan apa yang kita impikan, namun seorang pemimpi sejati takkan mudah goyah dengan hanya sebuah masalah kecil. Seorang pemimpi sejati tetap tegar dan berusaha maksimal untuk mewujudkan mimpinya. Jika kalaupun gagal takkan menyerah dan jatuh begitu saja. Berapa ribu kali Tuhan telah menciptakan kesuksesan, namun saat ditimpa satu kegagalan, jaganlah menyerah pasti ada pelajaran yang bisa diambil untuk membawa kesuksesan besar.

Bermimpilah, kawan. Jaganlah ragu untuk memulai langkah awal menuju kesuksesan. Berawal dari mimpi kita ada dan berawal dari mimpi kita bisa merajut cita-cita. 

(TAHU)

Komentar

Posting Komentar

Popular Posts

Ulasan Buku “Smarter Faster Better – Charles Duhigg” : Delapan Rahasia untuk Mendorong Produktivitas dalam Bekerja

Ulasan Buku “Muhammad SAW, The Super Leader Super Manager – M. Syafii Antonio “ : Sang Suri Tauladan Sepanjang Masa

Ulasan Buku “Master Your Time Master Your Life” : Strategi Jitu Mengatur Waktu