Imaji - Day 24

Gambaran itu kembali muncul, seolah proyektor yang diputar berkali-kali dalam otak. Gambaran itu datang setiap malam menghitam dan kesunyian mulai menyebar. Gambaran tentang seseorang yang selalu tampil dibarisan depan, dibelakangnya orang-orang pembawa panji kebenaran.

Seseorang yang selalu tampil gagah di depan. Seorang panglima perang yang ditangannya memperjuangkan kebenaran. Setiap pandangannya membawa harapan akan kebenaran. Di bawah naungan sang pemilik takdir, kemenangan akan berpihak padanya.

Seseorang yang tegas namun lembut. Setiap kata yang terucap adalah kebenaran. Setiap perbuatan adalah tauladan. Setiap ketetapan adalah kepastian. Wajahnya memancarkan cahaya rembulan yang lembut dan menyejukkan. Setiap gerak tangan dan kakinya untuk menyeru kebaikan dan menegakkan kebenaran. Tauladan paling hebat sepanjang masa.

Gambaran itu kemudian disimpan dalam memori yang terkuat. Berharap menjadi imaji yang tak terlupakan. Berharap imaji itu datang dalam mimpi seolah kenyataan tentang sosok tauladan hebat sepanjang masa.

#BerkahRamadhan1437H
#Day24
Rabu, 29 Juni 2016

Komentar

Popular Posts

Ulasan Buku “Smarter Faster Better – Charles Duhigg” : Delapan Rahasia untuk Mendorong Produktivitas dalam Bekerja

Ulasan Buku “Master Your Time Master Your Life” : Strategi Jitu Mengatur Waktu

Ulasan Buku “Muhammad SAW, The Super Leader Super Manager – M. Syafii Antonio “ : Sang Suri Tauladan Sepanjang Masa