Sekisah Bersama Ekstrajoss

Keluarga Eksternal Gamais ITB 2018


Inilah tempat saya memulai sebuah perjalanan dalam bahtera yang besar. Gamais namanya, sebuah organisasi muslim kampus yang tengah berusia tiga puluh satu tahun. Berikut awal mula kisah saya di sini hingga bertemu dengan Keluarga Ekstrajoss – Eksternal Gamais ITB 2018.
Kisah awal di Gamais bermula dari Simfoni ketika saat itu saya menjadi peserta. Kemudian di tahun berikutnya menjadi bagian staf Simfoni dan mendapat amanah menjalankan kepanitian Olimpiade Al Qur’an. Perjalanan pun masih berlanjut, pada tahun berikutnya mendapat amanah untuk menjalankan acara Simfoni hingga kemudian menjadi penggagas platform Gamais 2018.
Tak pernah terpikirkan pun, untuk aktif di bagian jaringan dari sebuah organisasi. Namun, hal yang tak terpikirkan pun itu datang dan menantang.
Disinilah tempat saya lebih membuka diri, membuka pikiran, dan mengambil hikmah dari setiap pertemuan. Disini juga bersama tim ekstrajoss mewujudkan rencana strategis eksternal tahun 2018. Banyak pengalaman berkesan selama satu tahun ini, namun juga tak sedikit pengalaman pahit dan penuh perjuangan yang harus dilalui bersama.
Alhamdulillah, satu kepengurusan tim ekstrajoss telah berlalu. Kini saatnya masing-masing kita berdiaspora dan menjadi inisiator untuk menyebarkan manfaat serta kebaikan di tempat masing-masing. Selamat berjuang lebih dahsyat lagi dan semangat berkontribusi.

Keluarga Ekstrajoss
Arifin - Zhafira - Fawwaz - Anin - Rifky - Ziah - Fahmi - Nafisa - Said - Naya


Comments

  1. These are all offered by some of the the} largest names within the iGaming world — permitting you 우리카지노 to test a few of the the} world’s best actual cash video games completely free of charge. Casino websites listed on our website most likely not|will not be} out there in your area. Check your native laws to make sure on-line playing is on the market and legal where you reside.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts

Melangkah 10 - Visi Keluarga

Pengalaman Investasi di P2P Lending Syariah

Melangkah 12 - Believe Big and Grow Big