I Remember

Semangat kemuliaan
“hmmm…” tak ada yang lebih indah disini selain persahabatan. Suram, senang, sedih, sendau, santai, kita selalu lalui bersama. Banyak hal yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, tetapi hanya bisa dirasakan bersama. Dirasakan dalam hati menyebar ke perasaan dan pikiran sehingga kita lalui ini secara bersama.


Kau tahu sebenarnya bagaimanakah rasanya indah? Sebuah rasa indah menurutku adalah waktu diantara kalian entah itu senang maupun sedih, tetapi kekuatan kita bersama mampu mengobarkan semangat-semangat baru. Aku ingat ketika masalah tidak bisa diselesaikan sendiri, tetapi kita masih punya anugerah kekuatan yang lain yaitu semangat kebersamaan.



“Wahai para pejuang lihatlah dunia dengan semangat baru”, sepertinya cuman hal biasa jika seseorang ingin menaklukkan dunia bahkan setiap orang memimpikan ini, tetapi akan menjadi luar biasa jika mereka bersatu dengan satu tujuan untuk menggoncangkan dunia. Tentunya hal ini takkan terwujud jika mereka tak bersatu. Bersatu bukan berarti berkumpul menjadi satu BUKAN!, tetapi menyatukan perasaan saling memahami satu sama lain. Dari sinilah penyatuan pikiran akan otomatis terjadi.



Mungkin kelak kita akan mendengar jika sekelompok orang yang dulu menamai dirinya ASTONIC DRALEN RELASTON akan menyelamatkan Indonesia dari kesenjangan sosial dan berhasil membangun Indonesia bebas dari para tikus ( KORUPTOR), menebarkan keadilan dan kebijaksanaan dalam memimpin tanah air ini.


(TAHU)

Komentar

Popular Posts

Ulasan Buku “Smarter Faster Better – Charles Duhigg” : Delapan Rahasia untuk Mendorong Produktivitas dalam Bekerja

Ulasan Buku “Muhammad SAW, The Super Leader Super Manager – M. Syafii Antonio “ : Sang Suri Tauladan Sepanjang Masa

Ulasan Buku “Master Your Time Master Your Life” : Strategi Jitu Mengatur Waktu