Surat Cinta OA ITB 2017

Foto sebagian dari panitia

OA (Olimpiade Al-Qur’an) ITB 2017, adalah sebuah perjalanan unik penuh lika-liku. Terkadang berada di puncak bukit, juga di palung yang dalam. Adalah momen yang tak pantas terlupa, menggerakkan ratusan kepala. Adalah sebuah kisah yang berjuta rasanya. Dan adalah sebuah tamparan agar selalu lebih baik dan berprogres.

Ada sedikit kisah yang tersirat sejak persiapan lima bulan yang lalu. Ada banyak hikmah mengubah pandangan, pemikiran, dan juga tentang pemahaman. Hanyalah masa lalu yang paling ampuh memberikan pelajaran dengan berbagai suka dukanya. Sementara masa depan yang paling optimis menatap masa bersinarnya.

Melalui OA ini menjadi check point, memulai langkah yang lebih besar. Serta titipan doa agar selalu menanamkan Al-Qur’an setiap saat. Bacalah surat cinta-Nya dimanapun engkau berada.

-----
Susasana setelah closing

OA ITB ialah acara dua tahunan sekali dengan berbagai lomba al-qur’an pada umumnya diikuti oleh mahasiswa ITB sebelum menjadi bagian dari kafilah MTQMN ITB. Tertanggal 24-26 Februari 2017 adalah kelima kalinya berjalan sejak 2009 dengan Miftahul Arifin sebagai koordinator pelaksananya.

#SemangatCariMardhatillah
#BacalahSuratCintaNya

#OAITB2017

Komentar

Popular Posts

Ulasan Buku “Smarter Faster Better – Charles Duhigg” : Delapan Rahasia untuk Mendorong Produktivitas dalam Bekerja

Ulasan Buku “Muhammad SAW, The Super Leader Super Manager – M. Syafii Antonio “ : Sang Suri Tauladan Sepanjang Masa

Ulasan Buku “Master Your Time Master Your Life” : Strategi Jitu Mengatur Waktu