Astonic, Bibit Unggul Baru Telah Disemaikan


Tanaman yang unggul ditumbuhkan dari bibit yang unggul juga. Bibit unggul itu didapat dari proses yang sedemikian rupa dari sebuah benih biasa.

Tepat hari Sabtu, 30 Mei 2015 bibit unggul baru sebanyak 113 bibit itu telah disemaikan kembali berharap akan menjadi tanaman-tanaman unggul. Hingga semua orang bisa memetik buah yang lezat dari tanaman-tanaman tersebut. Jika dipandang tanaman-tanaman tersebut juga menyejukkan hati bagi semua orang.

Astonic Dralen Relaston, begitulah kami menyebutnya atau juga dikenal dengan angkatan 18 MAN Insan Cendekia Serpong. Perjuangan kami selama tiga tahun di IC berakhir sudah secara resmi 30 Mei 2015 kemarin. Perjuangan keras guru-guru kami tidak lain untuk mempersiapkan kami untuk menjadi bibit unggul bangsa yang akan menebar manfaat kepada setiap orang.

Banyak suka duka yang kami alami bersama justru semakin menguatkan ikatan kami. Namun, ikatan kami takkan berakhir di sini. Ikatan kami akan selalu ada dan semakin kuat hingga kami menjadi pemimpin bangsa yang berakhlak mulia kelak seperti yang dimimpikan oleh Bapak BJ Habibie.

Semangat kami takkan pernah padam selama ikatan ini masih ada dan juga selama masih ada mimpi dibenak kami. Kami adalah calon pemimpin yang akan mewujudkan bangsa Indonesia lebih unggul dari negara-negara maju.


Astonic jangan mudah patahkan semangat kalian. Sampai bertemu kembali di kursi para pemimpin bangsa yang berakhlak mulia.

-AlaTahu

Komentar

Popular Posts

Ulasan Buku “Smarter Faster Better – Charles Duhigg” : Delapan Rahasia untuk Mendorong Produktivitas dalam Bekerja

Ulasan Buku “Master Your Time Master Your Life” : Strategi Jitu Mengatur Waktu

Ulasan Buku “Muhammad SAW, The Super Leader Super Manager – M. Syafii Antonio “ : Sang Suri Tauladan Sepanjang Masa